Selfie Ga Cape Dengan Nokia Lumia

Selfie Ga Cape Dengan Nokia Lumia ? Gue adalah salah satu orang yang suka selfie dimanapun berada, dan rasanya kalau ga selfie gue bukan diri gue yang sebenarnya. Selfie menurut gue merupakan salah satu hal yang wajib dan tidak boleh terlewatkan, sekali saja ada kejadian yang gue lewatin tanpa selfie rasanya hidup gue ada yang kurang, sedikit lebay sih tapi emang kenyataannya kaya gitu.

Karena gue termasuk orang yang hoby selfie ya otomatis alat yang gue gunakan buat selfie juga harus canggih dongg, secara gue ga mau hasil foto gue ancur dan ga bermutu. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan melihat hasil jepretan dari temen gue pilih Nokia Lumia sebagai temen selfie gue yang terus ikut kemanapun gue berada.

Kamera yang dimiliki oleh Nokia Lumia menurut gue sangat bagus dan bikin gue ga cape harus foto ulang lagi karena hasil yang buruk. Istilahnya sekali jepret gue udah bisa dapetin foto yang keren dan beken dan pastinya akan membuat pamor gue sebagai raja selfie menjadi naik.



Gue gunain Nokia Lumia 1520 sebagai teman gue. Loe pasti tahu kan kalau nokia lumia ini sudah pernah mendapatkan penghargaan dan sudah terbukti kualitasnya. rasanya gue ga nyesel beli nokia lumia 1520sebagai teman hidup gue, pamor gue jadi meningkat dan pergaulan gue juga jadi berkelas, gimana engga secara gue gunain HP yang canggih dan terbilang berkelas, jadi gada yang bisa remehin gue sekarang.

Kalau gue sih ngerasa dengan beli Nokia Lumia hidup gue meningkat dan tingkat kegantengan gue juga lebih maju dibanding sebelumnya, tapi gatahu tuh gimana jika loe sendiri yang gunain HP ini. Gaul ga malu, selfie ga cape dan pasti gue jadi idaman para wanita sekarang ini.





Harga yang ditawarkan oleh Nokia menurut gue sebanding dengan kualitas kamera yang diberikan nya, gue buktinya, gambar yang gue ambil dengan menggunakan Kamera nokia lumia cakep dan bagus buat lo semua lihat.

Semoga pengalaman yang singkat dengan judul Selfie Ga Cape Dengan Nokia Lumia ini bisa bermakna buat loe semua !

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Title Post: Selfie Ga Cape Dengan Nokia Lumia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Deo Pradipta

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kardian Success Line, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments: